Aplikasi VPN Gratis

Hotspot Shield VPN
 Hotspot Shield VPN merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan untuk solusi keamanan internet yang memberikan keamanan dan kenyamanan saat browsing, memblokir konten yang tidak diinginkan, melindungi PC Anda terhadap malwares, dan yang paling penting menjaga privasi Anda. Dengan pengalaman panjang di bidang keamanan online dan komunikasi, pencipta Hotspot Shield menawarkan kepada anda alat yang akan tanpa ragu memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Hotspot Shield VPN Client memberikan layanan untuk mengamankan transaksi web (e-shopping, e-banking) dengan HTTPS protokol keamanan yang tidak akan mengizinkan siapapun untuk mendapatkan akses ke password Anda, nomor kartu kredit, rekening bank dan data. Untuk melindungi sesi Anda lebih jauh dari ancaman online, setiap paket Hotspot Shield VPN dilengkapi dengan modul antivirus terintegrasi yang disebut AnchorFree.

Hotspot Shield VPN dapat menggunakan paket gratis dan berbayar / upgrade, yang memungkinkan baik pengguna biasa dan perusahaan besar untuk menikmati keamanan, privasi dan anonimitas ketika terhubung ke internet.

Fitur Hotspot Shield :

keamanan
Amankan internet Anda, membuat semua situs HTTPS aman.

Privacy
Menyembunyikan IP Anda dan memastikan browsing anonim.

kebebasan
Akses situs favorit Anda.

Perlindungan malware
Mendeteksi dan memblokir situs-situs malware yang dikenal.

SPOTFLUX

Spotflux
Spotflux adalah sebuah aplikasi kecil dan handal yang akan melindungi, mengamankan dan membuat browsing Anda privasi. Dengan menggunakan antarmuka yang sangat minim dan fitur yang canggih, program kecil ini pasti akan menjadi favorit Anda. Hanya membukanya dan akan mulai melindungi komputer Anda, sangat cocok untuk situasi ketika Anda menghubungkan komputer pada jaringan publik Wi-Fi atau Anda hanya ingin melindungi diri dari situs yang Anda curigai yang mengumpulkan informasi tentang Anda.

Selain memberikan perlindungan terhadap ancaman online dari segala jenis, browsing anonim, manual dan penyaluran proxy yang otomatis, Spotflux juga telah dibangun di seluruh sistem perlindungan add-blok yang akan bekerja pada semua browser dan program yang Anda gunakan. Dengan cara ini, Anda tidak akan membuang-buang bandwidth pada menambahkan bahkan dalam browser dan aplikasi yang tidak memiliki dukungan untuk add-blok plugin.

Spotflux kecil, cepat, ringan sumber daya, dan memberikan semua orang kesempatan untuk segera melindungi diri terhadap ancaman online secara gratis!

Berikut bagaimana spotflux mengambil kendali internet:

di instal & di gunakan
Keamanan hanya dengan sekali klik. Setelah Anda menginstal Spotflux, Anda tidak akan pernah melihat lagi jika Anda tidak ingin.

Terenkripsi & Koneksi Aman
Di rumah, bepergian, atau pada WiFi publik - Spotflux mengenkripsi dan mengamankan koneksi Anda, dan melindungi privasi Anda saat browsing.

Malware & Virus Protection
Spotflux terus scan dan melindungi koneksi Anda dari ancaman dari dalam, seperti malware dan virus. Jadi ANDA dapat mengontrol internet.

Hapus Cookie Pelacak
Cookie yang besar, membayangkannya jadi invasif, mengambil alih computer Anda atau meminta Anda di mana Anda telah menghabiskan malam.

Buka & Terikat Access
Kami tidak percaya pada membatasi atau memblokir konten. Akses tetap terbuka dan tidak dibatasi sementara Spotflux diaktifkan, sehingga Anda dapat menjelajah web, bebas seperti burung.

Private & Ad-Free Browsing
Pengalaman bersih, browsing bebas iklan tanpa pelacakan atau iklan yang ditargetkan. Dengan menghemat bandwidth dan menyembunyikan alamat IP Anda, lokasi Anda tetap pribadi.

Dari pilihan 2 di atas saya lebih memilih Spotflux karena memang gak terlalu banyak iklannya jika anya menggunakan opsi gratis...
Ok ini dia Download saja Hotspot Shield VPN atau SpotFlux
Aplikasi VPN Gratis Aplikasi VPN Gratis Reviewed by Xnode on 12:44 AM Rating: 5

No comments

Post AD