Cara Ganti Skin N78 S60V3

vHome Skin PackKemarin ada inbox masuk yang menanyakan cara mengubah Tampilan symbian versi 3 tepatnya sih buat Nokia N78, Mungkin ini hanya salah satu aplikasi dari sekian aplikasi untuk mengubah skin atau tampilan Symbian v3 yang termasuk paling mantap coy. Makanya wajib di coba jika anda mempunyai perangkat symbian.
Setelah sekian lama sepertinya symbian belum juga mengeluarkan versi terbaru. Beberapa tahun lalu Symbian selalu identik dengan Nokia, ketika perusahaan ini akan meninggalkan OS itu, bagaimana nasib produk-produk yang menggunakan operating system tersebut?
Secara mengejutkan pada pertengahan Juni lalu, Nokia mengumumkan akan berhenti memberikan support kepada produk ponsel mereka terdahulu karena tidak akan lagi menggunakan Symbian OS per Agustus mendatang.
Seperti banyak diketahui, Nokia pada awalnya berhasil curi perhatian karena banyak produknya diterima pasar. Produk-produk feature phone atau ponsel besutannya tersebut menggunakan operating Symbian di dalamnya.

Bahkan kolaborasi antara produk dari Nokia dan Symbian, seperti dikutip dari PC World (14/06), berhasil mendominasi pasar mobile serta berhasil dinobatkan sebagai operating system mobile terbaik pada tahun 2010 lalu.
Ketika era ponsel mulai terpinggirkan karena smartphone, phablet dan tablet lebih mendominasi, tidak hanya Nokia saja, banyak vendor mobile dunia yang juga berekspansi menggunakan operating system lain, Android pada khususnya.

Dengan rencananya untuk berhenti gunakan Symbian OS, maka bagaimana nasib ponsel-ponsel Nokia berbasis operating system itu yang hingga kini masih banyak digunakan oleh pengguna mobile di seluruh dunia?

Menurut data analisis dari StatCounter, untuk wilayah Indonesia saja, mulai dari Juli 2012 sampai Juli 2013, pengguna feature phone yang mayoritas dikuasai oleh ponsel berbasis Symbian lebih mendominasi dibandingkan dengan perangkat Android, iOS, Windows Phone dan lainnya.
(sebagian di kutip dari harian Merdeka)

Nah untuk Aplikasi pengubah tampilan symbian-nya bisa di tes vHome-Skin for S60V3

Cara Ganti Skin N78 S60V3 Cara Ganti Skin N78 S60V3 Reviewed by Xnode on 5:43 AM Rating: 5

No comments

Post AD