Kartu Debit 2013

debit MastercardMasih tertarik untuk memiliki kartu debit buat penarikan dana dari bisnis online ataupun untuk verifikasi Paypal, Payza,STPay dan lain-lain? Kembali menginformasikan salah satu tempat buat mendapatkan kartu debit, emaang gak gratis sih biaya awal dari Kartu OKPAY hanya biaya pengiriman: melalui pos biasa dalam beberapa minggu - $ 15, dengan jasa kurir pos dalam waktu lima hari kerja - $ 70; kartu virtual - $ 15. Kartu plastik ini berlaku selama 24 bulan, kartu virtual dapat berlaku untuk 12 bulan.

Kartu ini dikeluarkan oleh CSC24Seven.com berdasarkan lisensi oleh MasterCard International Incorporated. MasterCard adalah merek dagang terdaftar dari MasterCard International Incorporated. Dokumen verifikasi Anda akan dikaji ulang sesuai dengan persyaratan penerbit kartu, dokumen identifikasi tambahan dapat diminta bila diperlukan.

Pengiriman kartu
Tergantung pada beban kerja bank yang hingga 1-2 minggu untuk memproses pesanan kartu segera setelah aplikasi kartu disetujui. Harap dicatat bahwa waktu pengiriman untuk pengiriman surat pos bervariasi, kurir pengiriman dapat memakan waktu hingga 5 hari kerja. Kredensial kartu virtual dikirim melalui email dalam waktu 24-48 jam.
waktu pengiriman adalah perkiraan dan kami tidak bertanggung jawab atas pengiriman terlambat. Kami juga tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang selama pengiriman. Ini adalah tanggung jawab pelanggan untuk mengajukan klaim dengan kantor pos untuk memulihkan paket hilang.

Keterangan ini langsung di ambil di websitenya untuk biaya memang murah jika lewat pengiriman pos biasa namun jika paket pengiriman lewat kurir cepat agak mahal juga karena sekarang di indonesia pun banyak yang menjual dengan kisaran harga $50 saja dan pengiriman pun so pasti cepet banget, 1 hari langsung sampai.

Jika tertarik untuk mengoleksi kaartu debit ini langsung saja pesan Di Sini!
Kartu Debit 2013 Kartu Debit 2013 Reviewed by Xnode on 4:57 AM Rating: 5

No comments

Post AD