Solusi Mengatasi Aplikasi Komputer Yang Sulit Di Hapus

Hmmm Memang menyebalkan kan kalau aplikasi di komputer susah di hapus / uninstall di programnya maupun di hapus langsung dari "Add or Remove Program" di Control Panel komputer, masalah ini banyak sebabnya jangan sampai anda jadi susah tidur dan sulit bobo :D karena ngoprek komputer sampai semalaman :D. Mari kita ketahui dulu penyebab-penyebabnya :
  • Software yang di instal error biasanya kalau kita instal program aplikasi yang out to date alias kadaluarsa muncul error.
  • Folder instalasi terhapus, kadang tuh kalau folder sama file udah numpuk jebred-jebred aja hapusnya sembarangan :D.
  • Menutup aplikasi dengan cara paksa.
  • Update software online pas belum selesai koneksi mati. dll
Banyaklah sebab-sebab aplikasi di komputer sulit untuk di uninstall. Seperti yang Kemarin-kemarin banyak yang kesulitan mengupdate Java RunTime karena di timpa tidak bisa coba di hapus pun susah di paksa malah muncul "While trying to uninstall Java 7 update 15, A network error occurred while attemoting to read from the file C:\windows\installer\jre1.7.0_15-c.msi The feature you are trying to use is on anetwork resource that is unavailable" yang kaya begini itu yang bikin mumet instal susah di hapus gak mau tuh software.

Tapi tenang saja toh sudah banyak aplikasi yang di peruntukkan khusus untuk mengatasi hal tersebut. Di antaranya aplikasi Your Uninstaller! selain mudah di gunakan juga gratis apalagi buat PRO ada Key nya, liat dulu tampilannya yang keren :D
Your Uninstaller! PRO key
klik zoom
Kalau masalah penggunaan tinggal pilih aplikasi yang susah di hapus terus klik saja Quick Uninstall tunggu aplikasi membuat restore point, biasanya kalu ada sesuatu yang salah tuh (namanya juga aplikasi error) muncul "Something is wrong..... bla bla bla nah klik saja yes and next sampe selesai. Beres deh!

Download aplikasinya >> Your_Uninstaller! PROnKEY.zip
Solusi Mengatasi Aplikasi Komputer Yang Sulit Di Hapus Solusi Mengatasi Aplikasi Komputer Yang Sulit Di Hapus Reviewed by Xnode on 3:52 AM Rating: 5

No comments

Post AD